Tuesday, October 9, 2012

krikk

pada suatu malam yang sangat dingin, saya tertidur, dan saya terbangun, tertidur, dan terbangun oleh suara ketawa yang sangat nyentring. entah kata teman-teman saya biasanya itu tuh kuntilanak yang lagi berburu, tapi entah berburu apa, mungkin seperti kolor ijo, tapi ini versi cewenya yang berburu kaum lelaki. tapi entah apa itu bener kuntilanak kutildajal, atau apalah, yang saya itu hanya suara ketawa yang udah buat saya terbangun dari mimpi indah saya dan membuat saya ingin buang air besar(modol) oiya kalo emang bener kuntilanak itu sejenis kolor ijo yg berkelamin perempuan yang sangat cantik seperti julia peres dan berburu kaum laki-laki, sepertinya saya sangat ingin menjadi korban pertama dari kuntilanak itu, sepertinya bukan hanya saya mungkin para kaum lelaki juga seperti itu.sekian


No comments:

Post a Comment